Ini Toko Jilbab Di Tigakarsa Tanggerang Beserta Alamatnya

Info Toko – Ulasan ini akan memberikan anda referensi terkait toko Jilbab di Tigakarsa  grosir, reseler, butik, gerai dan lokasi penjualan jilbab di Tigaraksa. 

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Tigaraksa adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Kecamatan ini merupakan ibu kota Kabupaten Tangerang. Menurut Wikipedia, wilayah ini terbagi menjadi 12 Desa/kelurahan.

Salah satu yang dibutuhkan oleh masyarakat Tigakarsa adalah Jilbab atau hijab dan atau juga kerudung. Jenis busana muslim yang dikenakan oleh wanita ini merupakan pakaian penutup aurat yang dibutuhkan oleh wanita.

Hampir di Sudut Kota Tigakarsa Tanggerang, sebenranya ada banyak toko jilbab yang menjual benda ini.  Nah, hal ini juga berlaku pada toko jilbab, di Tigakarsa anda cukup mudah menemui toko, grosir, reseler, agen, butik, gerai dan olshop jilbab. 

Toko Jilbab Di Tigakarsa Tanggerang


Bagi anda yang akan membeli jilbab berikut kami berikan alamat-alamat toko jilbab di Serang yang bisa anda datangi. Namun sebelum itu kami berbagi tips untuk anda sebelum membeli.
  •     Pilih jilbab yang menutup aurat secara benar
  •     Cek kondisi jilbab dari adanya kerusakan
  •     Cek harga
  •     Pilih jilbab sesuai dengan kebutuhan
  •     Anda bisa memilih jilbab dengan bentuk wajah untuk menyesuaikan
Berikut ini adalah daftar toko jilbab di Tigakarsa yang bisa anda jadikan sebuah lokasi tujuan untuk membeli. Sebenarnya selain membeli langsung, anda juga bisa mebeli di toko online yang kini jumlahnya sangat banyak.

Nadha' s Jilbab
Alamat: Tigaraksa, Puri Permai 1 Blok E1 No.29A, Pete, Tigaraksa, Tangerang.
Telepon: 0838-1295-3119

Ghea Bersaudara
Alamat: Jalan Aria Jaya Santika RT 002 Pasir Bolang Tigaraksa, Pasir Bolang, Tigaraksa.
Telepon: 0857-7834-3172

Fajar
Alamat: Pasar Tigaraksa Los E1 No. 56, JL Aria Wangsakara, Km. 2, Tigaraksa.
Telepon: 0857-1572-4618

Nah, itulah toko jilbab yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Sebenranya selain itu anda juga bisa membeli di psar tradisional dan juga pasar kaget yang biasanya membuka lapak jilbab.

Demikialah informasi terkait toko jilbab di Tigakarsa. Semoga bisa menjadi referensi anda sebelum membeli. Terimakasih.

Pidato Yang Sejenis

0 Response to "Ini Toko Jilbab Di Tigakarsa Tanggerang Beserta Alamatnya"

Posting Komentar