Daftar Toko Jilbab Di Subang Beserta Alamatnya

Info Toko  Toko Jilbab di Subang . Assalamualaikum muslimah Subang. Kumahak?? Damang... Kali ini kami akan memnberikan ulasan dan daftar toko, gerai, butik, reseler dan penjual jilbab atau kerudung disekitaran Subang. 

Kita tentu sadar bahwa jilbab, kerudung atau juga disebut hijab adalah salah satu jenis pakaian busana muslim penting yang dikenakan oleh kaum wanita. 

Pemakaian jilbab  ini sesuai dengan perintah Allah untuk menutup aurat bagi kaum muslimah. Penutupan aurat adalah untuk kebaikan dari si muslimah itu sendiri. Karena dalam islam seorang wanita haruslah dimuliakan. 

Toko Jilbab Di Subang

Keperluan atau kebutuhan terkait jilbab ini mendorong banyak sekali penjual jilbab di pasaran. Baik penjual di toko, gerai, butik, dan juga toko online saat ini sangat mudah untuk dijumpai. Ini memudahkan para muslimah untuk menemukan kebutuhannya. Di kota Subang ini juga sangat mudah menemui toko kerudung. 

Hampir di Sudut Kota Subang ada banyak toko jilbab yang menjual busana ini.  Nah, hal ini juga berlaku pada toko jilbab, di Subang anda cukup mudah menemui toko, grosir, reseler, agen, butik, gerai dan olshop jilbab. Bagi anda yang akan membeli jilbab berikut kami berikan alamat-alamat toko jilbab di Subang yang bisa anda datangi.

Galeri Elzatta Subang
Alamat: Jl. Jend. Achmad Yani No.6, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang.
No Telepon: 0819-1273-5773

Rabbani – Subang
Alamat: JL. Ahmad Yani No.5, Subang - West Java, Pasirkareumbi, Subang Sub-District.
No Telepon: 0811-248-838

Kios Kerudung Mimih
Alamat: Jalan Jenderal Achmad Yani, Pasar Pujasera, Karanganyar, Kecamatan Subang.
No Telepon: 0823-1989-0090

Rabbani
Alamat: Jl. Let. Jen. Suprapto No.47, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang.

Grosir Khimar Murah Audina
Alamat: Cidahu, West Pagaden, Subang.
No Telepon: 0858-5560-4350
Tips Membeli Hijab

1. Usahakan benar-benar menutup aurat dan tidak transparan
Yang pertama dan mesti dipertimbangkan adalah memilih hijab berdasarkan fungsinya, yakni untuk menutup aurat, khususnya rambut dan leher. Meskipun Anda belum mantap dengan jilbab lebar, jilbab apapun yang Anda pilih, pastikan ia menutup aurat dan tidak transparan.

2. Menyesuaikan dengan bentuk wajah anda
Kabar baik jika wajah Anda oval, hampir seluruh model hijab cocok buat Anda. Akan tetapi jika wajah  panjang  jilbab dengan undercaps (ciput didalaman) hingga dahi lebih cocok. Hal ini kaena akan membuat bagian yang kosongmenjadi agak padat dan nyaman dilihat.

Demikianla informasi terkait Toko Jilbab Di Subang Beserta alamatnya. Semoga bisa menjadi referensi anda. Catatan: daftar ini belum mencakup secara keseluruhan, namun bisa menjadi referensi anda.  

Pidato Yang Sejenis

0 Response to "Daftar Toko Jilbab Di Subang Beserta Alamatnya"

Posting Komentar