Kenapa Jilbab Rabbani Mahal Harganya, Ini Jawabannya


Info Toko  - Banyak juga yang menanyakan prihal kenapa jilbab Rabbani mahal dan kenapa harganya tinggi ? Sebelum menjawab pertanyaan itu, mari kita mengenal Rabbani hijab yang terkenal dan sudah membuka cabang di banyak kota itu.

Rabbani merupakan perusahaan garment yang bergerak dalam bidang retail busana muslim dengan tagline Professor Kerudung Indonesia. Perusahaan ini di klaim pertama dan terbesar di Indonesia dengan keluaran beruapa jilbab dan busana muslim.

Kenapa Jilbab Rabbani Mahal


Rabbani mengklaim bahwa pada wal didirikannya ingin merubah paradigma sebagian besar masyarakat yang memandang bahwa wanita yang memakai busana muslim itu kurang modis. Untuk itu Rabbani ingin menunjukkan bahwa wanita yang memakai busana muslim itu modern dan terhormat serta tampil gaya dan trendy yang syar'i. 

Perlu diketahui juga bahwa asal kata Rabbani terilhami dari salah satu surat di kitab suci Al-Qur'an yaitu surat Ali Imron ayat 79 yang artinya adalah para pengabdi Allah yang bersedia mengajarkan dan diajarkan kitab Allah.

"Tidak wajar bagi seseorang manusia yang Allah berikan kepadanya Al Kitab, hikmah dan kenabian, lalu dia berkata kepada manusia: "Hendaklah kamu menjadi penyembah-penyembahku bukan penyembah Allah." Akan tetapi (dia berkata): "Hendaklah kamu menjadi orang-orang rabbani[208], karena kamu selalu mengajarkan Al Kitab dan disebabkan kamu tetap mempelajarinya."
HIngga kini, untuk menjangkau pasar Rabbani Asysa (Rabbani) memiliki 141 reSHARE atau cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri. Kantor pusat Rabbani berlokasi di Jl. Citarum no 20 A Bandung, dengan nomor Telp. 022-7234254.

Lalu kenapa banyak yang mengatakan kalau harga jilbab Rabbani mahal ? Sebenarnya jawabannya sangat general. Terletak pada bahan dan branding. Dilansir dari media online tribun, Untuk harga sehelai hijab bahan katun spandex berkualitas standar akan dibanderol harga berkisar Rp 20.000 sampai Rp 40.000 di pasaran atau pusat perbelanjaan, sedangkan harga sehelai hijab bahan cerutti umumnya dimulai dari harga Rp 45.000 hingga Rp 100.000 atau lebih.

Ditambah lagi brand Rabbani yang tersohor menjadikan harga jualnya menjadi mahal. Anda akan lebih terlihat berkelas ketika mengguunakan hijab Rabbani ketimbang menggunakan hijab yang tidak bermerek atau merek lainnya yang belum terkenal.

Anda juga kudu jeli jika membeli hijab atau jilbab merek Rabbani. Karena ada banyak diluarsana yang menjual jilbab palsu. Ada 3 tips dari kami, salah satu indikatornya adalah dari harga jualnya.

Harga yang ditawarkan
Perbedaan kerudung Rabbani asli dan palsu yang pertama adalah harga yang ditawarkan. Biasanya produk palsu ditawarkan dengan harga yang relative lebih murah. Anda bisa membandingkan harga ketika ada kecurigaan, bandingkan dengan harga di toko online resmi.

Melihat dari bahan
Rabani dan rasakan bahan dari jilbab saat membeli. Biasanya yang palsu menggunakan bahan premium biasa, sedangkan untuk jilbab Rabbani kualitasnya lebih dari itu.

Mengecek detail jilbab
Logo biasanya akan tidak sama, hanya serupa. Mereka produsen hijab palsu akan kesusahan dalam hal logo. Perhatokan detail logo dan jahitan. Jika anda punya Rabbani yang asli, maka bandingkan secara langsung, namun jika tidak, silahkan komparasi dengan yang asli di website resmi.

Nah itulah sedikit informasi mengenai kenapa hijab rabbbani mahal. Anda bisa menggunakan informasi ini sebelum anda membeli jilbab oleh brand kece tersebut.

Pidato Yang Sejenis

0 Response to "Kenapa Jilbab Rabbani Mahal Harganya, Ini Jawabannya"

Posting Komentar